Arsip

  • AL-USARIYAH: JURNAL HUKUM KELUARGA ISLAM
    Vol 1 No 1 (2023)

    Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang Maha Pemurah yang telah memudahkan proses terbitnya Jurnal Al-Usariyah: Jurnal Hukum Keluarga Islam volume 1 nomor 1 pada bulan Maret 2023 ini. Jurnal Al-Usariyah–insya Allah– diterbitkan oleh tim redaksi tiga kali dalam setiap tahun akademik, yaitu pada Maret, Juli dan November.

    Pada edisi ini tim redaksi mengangkat 5 judul penelitian ilmiah yang berkaitan dengan disiplin ilmu perkawinan, kewarisan, perwasiatan dan hukum-hukum keluarga. Kami mewakili tim redaksi Jurnal Al-Usariyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam proses penerbitan jurnal ini. Semoga kehadiran Jurnal Al-Usariyah dapat menambah khazanah keilmuan Islam yang bermanfaat. Aamiin.

  • AL-USARIYAH: JURNAL HUKUM KELUARGA ISLAM
    Vol 1 No 3 (2023)

    Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang Maha Pemurah yang telah memudahkan proses terbitnya Jurnal Al-Usariyah: Jurnal Hukum Keluarga Islam volume 1 nomor 3 pada bulan November 2023 ini. Jurnal Al-Usariyah–insya Allah– diterbitkan oleh tim redaksi tiga kali dalam setiap tahun akademik, yaitu pada Maret, Juli dan November.

    Pada edisi ini tim redaksi mengangkat 6 judul penelitian ilmiah yang berkaitan dengan disiplin ilmu perkawinan, kewarisan, perwasiatan dan hukum-hukum keluarga. Kami mewakili tim redaksi Jurnal Al-Usariyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam proses penerbitan jurnal ini. Semoga kehadiran Jurnal Al-Usariyah dapat menambah khazanah keilmuan Islam yang bermanfaat. Aamiin.

  • AL-USARIYAH: JURNAL HUKUM KELUARGA ISLAM
    Vol 1 No 2 (2023)

    Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang Maha Pemurah yang telah memudahkan proses terbitnya Jurnal Al-Usariyah: Jurnal Hukum Keluarga Islam volume 1 nomor 2 pada bulan Juli 2023 ini. Jurnal Al-Usariyah–insya Allah– diterbitkan oleh tim redaksi tiga kali dalam setiap tahun akademik, yaitu pada Maret, Juli dan November.

    Pada edisi ini tim redaksi mengangkat 10 judul penelitian ilmiah yang berkaitan dengan disiplin ilmu perkawinan, kewarisan, perwasiatan dan hukum-hukum keluarga. Kami mewakili tim redaksi Jurnal Al-Usariyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam proses penerbitan jurnal ini. Semoga kehadiran Jurnal Al-Usariyah dapat menambah khazanah keilmuan Islam yang bermanfaat. Aamiin.

  • AL-USARIYAH: JURNAL HUKUM KELUARGA ISLAM
    Vol 2 No 1 (2024)

    Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang Maha Pemurah yang telah memudahkan proses terbitnya Jurnal Al-Usariyah: Jurnal Hukum Keluarga Islam volume 2 nomor 1 pada bulan Maret 2024 ini. Jurnal Al-Usariyah–insya Allah– diterbitkan oleh tim redaksi tiga kali dalam setiap tahun akademik, yaitu pada Maret, Juli dan November.

    Pada edisi ini tim redaksi mengangkat 4 judul penelitian ilmiah yang berkaitan dengan disiplin ilmu perkawinan, kewarisan, perwasiatan dan hukum-hukum keluarga. Kami mewakili tim redaksi Jurnal Al-Usariyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam proses penerbitan jurnal ini. Semoga kehadiran Jurnal Al-Usariyah dapat menambah khazanah keilmuan Islam yang bermanfaat. Aamiin.